Pages

Saturday, November 22, 2014

TEKNIK PROMOSI




Oleh : Winarta
Desain Komunikasi Visual







Untuk contoh dibawah ini, saya mengambil salah satu produk mie instan, yaitu Indomie.
Dibawah ada data produknya.





Dibawah ini adalah variable x ( Promosi ), beserta pengertian promosi menurut Philip kotler dan Gery amstrong dan pengertian periklanan.




Kemudian lanjutan dari yang atas, adalah dimensi dalam artian disini adalah promosi penjualan dan pemasaran langsung.




 Kemudian selanjutnya ada Dimensi bagian periklanan dan indikator,berikut juga jenis- jenis indikator.




 Setelah itu adalah variable Y ( Perilaku konsumen ) dengan konsepnya juga.




 Kemudian adalah dimensi dalam artian yaitu Hierarchy of effects dan indikatornya.




 Dibawah ini ada tambahan atau kesimpulan konsep.







Terima kasih atas perhatiannya
saya minta maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangan dalam artikel ini

saran dan masukan dari teman- teman akan sangat membantu




Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment