Pages

Friday, January 16, 2015

KAMPANYE SOSIAL

" Jalan 1/2 jam, Sehatkan Jantung "


Okey siang ini saya akan berbagi sedikit tentang tahap- tahap dalam pembuatan kampanye sosial, mungkin teman- teman mau melihat tahap- tahap sebelumnya. Silakan kunjungi 
http://atraniw.blogspot.com/2014/11/assistance-logo-social-campaigns-on.html
http://atraniw.blogspot.com/2014/11/tahap-kedua-dalam-pembuatan-kampanye.html
http://atraniw.blogspot.com/2014/11/tahap-ketiga-dalam-pembuatan-kampanye.html

Okey sekarang saya akan melanjutkannya pada tahap keempat, sebenarnya pada tahap ini masih ada hubungannya dengan tahap ketiga, karena pada tahap ini saya memperbaiki poster untuk dipilih sama Dosen saya, seperti dibawa ini


Cuma pada saat saya memberikan desain poster ini, menurut dosen saya yang pertama untuk warna background, sebaiknya menggunakan warna- warna cerah, kemudian untuk headline yang diatas saya memberikan beberapa bidang hitam maksud saya supaya terkesan seperti jalan, tapi menurut dosen saya sebaiknya tidak perlu karena kurang begitu jelas, sedangkan untuk gambar atau model foto sebaiknya dibalik, yang sehat berada diatas.

Dan saya coba merivisi lagi dari saran dosen saya, akhirnya selesai juga seperti dibawa ini





Akhirnya diterima juga sama dosen saya, hehe. 


Okey terima kasih teman- teman atas perhatian dan waktunya
saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan

semoga artikel ini bermanfaat buat teman- teman


Salam KRETIF



Sampai jumpa di tahap selanjutnya 


Terima kasih

No comments:

Post a Comment