Pages

Monday, January 19, 2015

   ALBUM KE EMPAT KARIKATUR SAYA


" Selamat pagi teman- teman pagi ini saya ingin berbagi sedikit dengan gambar- gambar saya, yang saya kumpulkan dari permintaan teman- teman saya, yang terutama di media sosial. Okey kita langsung saja

Yang pertama untuk album ke empat saya

Namanya Linda, dia meminta saya untuk membuat karikaturnya pada tanggal 22 november 2014, seperti biasa saya membuatnya di kertas A4 dengan pensil dan spidol warna




Untuk yang kedua namanya adalah mariana, disini saya mengambarnya kurang maksimal, karena memang waktu itu saya sedikit kehilangan semangat saya untuk menggambar, hehe. Mungkin nanti saya akan melakukan perbaikan untuk gambar ini
29- 11- 2014



Yang ketiga adalah teman seangkatan saya waktu di SMK, namanya Reffy, seperti biasa dia meminta saya untuk membuat karikaturnya melalui media sosial Facebook.
27-12-14



Yang keempat teman seangkatan saya juga waktu SMK namanya Erix dianata sastra
waktu itu pada tanggal 27 desember 2014




Kemudian yang kelima sama dia adalah teman seangkatan saya waktu SMK tapi berbeda jurusan, waktu itu ia meminta saya pada tanggal 31 desember 2014




Yang keenam namanya adalah Very, di meminta saya membuat karikaturnya pada tanggal 31 desember 2014




Yang ketujuh adalah teman saya waktu SMP, namanya Ade carola, waktu itu dari media sosial melihat gambar- gambar saya dan dia pun meminta saya juga untuk membuatkannya, pada tanggal 15 januari 2015




Yang kedelapan adalah teman seangkatan saya waktu SMP, namanya Devan ade pratama
waktu itu dia meminta saya membuat karikaturnya pada tanggal 15 januari 2015. Disini saya coba membuat karikatur dengan gaya baru, yang lebih kearah cartoon.




Yang kesembilan adalah teman saya dari Facebook, waktu itu dia juga mau dibuatkan karikatur, dan sekalian kenalan, tapi disini saya coba finishing dengan adobe photoshop
waktu itu pada tanggal 16 januari 2015



Dan yang terakhir untuk menutup album keempat ini, dia sama adalah teman seangkatan dengan ku waktu SMK, namanya rendy wijaya. Sama saya coba finishing dengan adobe photoshop, pada tanggal 16 januari 2015









Okey terima kasih teman- teman atas perhatiannya
apabila teman- teman mau juga dibuatkan
silakan kunjungi facebook saya, nama FB saya Win arta



Sampai jumpa


No comments:

Post a Comment