Pages

Thursday, November 20, 2014

Tahap Kedua Dalam Pembuatan Kampanye Sosial

Kampanye sosial tentang jalan 30 menit untuk kesehatan jantung


Oleh : Winarta
Visual Communication Design



Selamat malam. Okey kita jumpa lagi ditahap kedua dalam pembuatan social campaign atau kampanye sosial. Oh iya apabila teman- teman kemarin belum mengetahui tahap pertamanya, silakan kunjungi http://atraniw.blogspot.com/2014/11/assistance-logo-social-campaigns-on.html. 
Okey, dilangkah kedua ini, saya coba kembangkan logo yang telah dipilih, baik dari bentuk, warna, dan lain- lain, tetapi yang perlu diingat jangan terlalu jauh atau berbeda dari logo yang telah dipilih.


Dibawah ada beberapa contoh logo yang saya kembangkan. Logo yang sebelumnya telah dipilih adalah logo yang paling pojok sebelah kiri.









Iya setelah kita membuat atau mengembangkan logo, coba kita membuat beberapa alternatif penempatan tagline yang telah dipilih, seperti contoh saya dibawah ini. Tetapi yang perlu diingat, ukuran tagline usahakan seimbang dengan logo, dalam artian sama, agar nanti apabila diperkecil minimal ukuran 2 x 2 cm masih terlihat jelas.
Setelah itu coba teman- teman memperkecil ukuran logo minimal 2 x 2 cm.











Okey, cukup sekian dulu dari saya untuk tahap kedua ini, semoga bermanfaat buat teman- teman, tetap semangat terus mencoba. Kita ketemu lagi ditahap berikutnya.




Terima kasih atas perhatiannya
saya minta maaf apabila terdapat kesalahan penulisan atau kata



Sampai jumpa






Komentar, masukan, pertanyaan sangat membantu bagi saya




No comments:

Post a Comment