Pages

Tuesday, December 2, 2014

BRANDING

Redesign produk UKM


Oleh : WinartaDesain Komunikasi Visual



Selamat siang, sekarang saya akan sedikit berbagi cara atau portopolio saya, salah satunya saya membuat atau mendesain ulang suatu produk rumahan ( UKM ). Nama produknya Sehat alami ( produk minuman jahe ).

Okey, kita mulai saja 



Yang pertama ini cover, hehe




Halaman introduksi





























































































































Ini saya coba mendesain logonya




Saya juga mendesain ulang kemasannya




Desain kemasannya juga




Dan yang terakhir saya mendesain brosur



Desain mempunyai HAK CIPTA




Okey terima kasih atas perhatiannya

Saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan

Saran dan masukan sangat membantu



Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment