Pages

Friday, December 5, 2014

SEPATU

Menggambar hewan


Oleh : WinartaDesain Komunikasi Visual




Okey selamat siang teman- teman, siang ini saya ingin berbagi hasil iseng- iseng  saya hehe.
Kalau boleh saya cerita sedikit, pada 1 minggu kemarin saya lihat saudara saya mau membuang sepasang sepatu, pada saat saya lihat ternyata sepatu yang mau dibuangnya, masih cukup bagus walaupun memang agak kotor sih, hehe. Kemudian saya minta lah sama Dia, ternyata dia membolehkannya.

Setelah itu saya rendamkan sepatu tersebut dengan pemutih, selama kurang lebih 2 hari, setelah itu saya sikat dan saya jemur.

Sambil menunggu sepatu itu kering saya coba memikirkan apa yang bisa mempercantik sepatu tersebut, setelah cukup lama berpikir saya putuskan untuk menggambar sesuatu di sepatu itu, menggunakan permanent marker/ spidol permanen.

Kemudian saya browsing di internet, saya putuskan untuk menggambar laba- laba.

Keesokan harinya saya ke toko alat tulis dan gambar untuk mencari spidol permanen yang berwarna, ternyata adanya spidol untuk baju/ kaos, menurut saya sih cocok dengan bahan sepatunya. Maaf saya keasikan berceritanya, hehe, kita langsung saja.



Dibawah atau pada tahap ini saya coba sketsa gambar laba- labanya dengan pensil




Ini adalah alat saya gunakan selanjutnya untuk memperjelas sketsa tadi, ada spidol hitam permanen, fine colour abu- abu dan  shirt marker yang saya baru beli harganya cukup mahal, 1nya Rp. 19.500,-, hehe 




Dibawah ini adalah proses setengah jadinya







Akhirnya jadi juga, dan saya juga buatkan efek shadow atau bayangannya biar tampak seperti 3D, hehe.





Dan saya juga buatkan sebelahnya dengan spesies laba- laba yang berbeda





Wah siap dipakai, kira- kira pastas gak ya hehe, sudahlah percaya diri aja






Okey terima kasih atas perhatian teman- teman
Saya minta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan

Tetap semangat kretif dan terus berkarya

Selamat mencoba





SAMPAI JUMPA


No comments:

Post a Comment