Pages

Thursday, December 4, 2014

MULTIMEDIA

Tugas kuliah membuat desain web





Oleh : Winarta
Desain Komunikasi Visual



Okey selamat malam, malam ini saya sedikit berbagi tugas kuliah saya. Disini saya dan kelompok membuat desain web online shop, khususnya apple online shop.








Dibawah ini ada sedikit penjelasan tentang WWW





Sedikit penjelasan tentang HTML





Ini adalah halaman depan web, dan apabila kita meng-klik bagian store maka akan muncul seperti dibawah ini




Ini adalah halaman lanjutan dari yang atas





Ini juga apabila kita meng-klik salah satu produk yang kita inginkan, maka akan muncul spesifikasi produknya, seperti dibawah ini.




Ini adalah halaman untuk kontaknya





Okey itu saja dari saya, kalau untuk halaman web yang bagian Home, About, dan How to order, sama seperti yang lainnya, hanya isinya seperti web lainnya.











Terima kasih atas perhatian
Saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan

Saran dan masukan akan sangat membantu





Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment