Pages

Friday, December 5, 2014

GAMBAR BUDDHA



Oleh : Winarta
Desain Komunikasi Visual



Okey  selamat malam teman- teman, malam ini saya sedikit berbagi beberapa karya saya, tapi sebelum saya minta maaf karena saya waktu itu terlupa untuk foto prosesnya, soalnya gambar saya ini telah lama saya buat. hehe



Dibawah ini saya membuat gambar buddha, dikertas A3 dengan pensil warna, spidol warna, dan sedikit saya gunakan water colour untuk backgroundnya.












Sedangkan dibawah ini saya juga menggambar Dwi kwan iem, sama seperti biasa ukuran kertas A3, dengan pensil dan spidol warna.







Saya coba membuat gambar lagi yang berkaitan dengan buddha, namanya Ksitigarbha bodisatva, sama seperti biasa ukuran kertas A3 dengan pensil dan spidol warna juga saya gunakan drawing pen.








Dibawah ini saya coba menggambar sketsa dengan pulpen, sekalian waktu itu kuliah lagi jam kosong, foto david beckcham, ukuran kertas A4 dengan pulpen biasa, kemudian saya arsir backgroundnya dengan pensil.









Okey terima kasih atas perhatiannya
Saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan

Inti dari sharing saya malam ini, saya ingin membagi semangat dengan teman- teman agar selalu kreatif dan selalu mengisi waktu dengan yang bermanfaat, hehe.




Sampai jumpa




No comments:

Post a Comment