Pages

Wednesday, December 3, 2014

POINT OF PURCHASE ( POP )

Produk Marlboro



Oleh : WinartaDesain Komunikasi Visual




Selamat malam teman- teman, malam ini saya akan membagi salah satu karya tugas saya, mata kuliah Manajemen Periklanan. Seperti dibawah ini, hehe.




Bahan bagian dalam strawboard kemudian dilapisi Art carton 260gr.
Ukuran : 35 cm dari atas ke bawah



Tampak samping
Bagian atas yang bewarna merah bisa dibuka, untuk isi ulang.



Okey, itu saja dari saya mungkin teman- teman mau mencoba membuatnya untuk pajang dikamarnya, hehe. Yang penting disini yang saya ingin bagi adalah kita tetap kreatif, mulai dari hal- hal kecil, yang dikehidupan sehari- hari, mungkin kita buat untuk diri kita sendiri, dan mungkin suatu saat nanti apabila teman- teman mau mengembangkannya tentu saja akan mendapatkan keuntungan.

Inovatif dan kreatif





Terima kasih atas perhatianya
Saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan




Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment